Pages

Selasa, 29 Mei 2012

pantun cinta

Pantun Cinta Romantis

Jatuh cinta, berjuta rasanya, dibuai, dibelai, oh indah rasanya :)
Jatuh cinta memang suatu karuniaNYA yang tiada duanya, bahkan ada yang bilang kalau orang sedang jatuh cinta, tahi ayam serasa coklat. (kayaknya orang gila deh yang bilang ini)
Kali ini saya ingin coba memanjakan untuk kalian semua yang saat ini sedang jatuh cinta. Yaitu dengan memberikan kumpulan pantun cinta romantis.
Ikan bawal ikan pari
Enak dimasak serta di tumis
Wajahmu secantik bidadari
Ditambah dengan senyuman manis
Buah nangka baru dipetik
Dicampur dengan biji selasih
Siapakah dia nona yang cantik
Ingin rasanya jadi kekasih
Berteduh di pohon randu
Sambil makan buah manggis
Hati ini selalu merindu
Terbayang wajahmu yang manis
Diistana ada putri ratu
Dipasar ada buah duku
Dihatiku selalu ada kamu
Apakah dihatimu ada aku?
Buat apa pergi kepasar
Kalau pulang tak berpeluh
Buat apa punya pacar
Kalau tidak bersungguh-sungguh
Awan dilangit berarak putih
Memayungi gunung tinggi himalaya
Andai harus aku memilih
Ingin aku bersamamu selamanya
Buah mangga di pohon manggis
Enak dirujak dengan semangka
Wahai kau nona berparas manis
Bolehkah abang tau siapa namanya
Jalan–jalan ke pasar baru
Jangan lupa beli kayu
Kalau kamu memang cinta padaku
Bilang saja I LOVE YOU
Satu titik dua koma
Kamu cantik aku yang punya
Bunga mawar harum mewangi
Cinta di hati ga mau pergi
Banyak gedung-gedung di paris
Hanya satu yang berjendela
Beribu-ribu gadis yang manis
Hanya kamu yang aku suka
Pohon duren berbuah duku
Baik dimasak dijadikan jamu
Memandangmu setiap waktu
Tak pernah membuatku jemu
Semoga kumpulan pantun jatuh cinta diatas dapat bermanfaat untuk anda semua yang saat ini sedang merasakan jatuh cinta :)

 baca selengkapnya
http://www.rimbonews.com/pantun-cinta-romantis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar